Profil KAB

Logo KAB

Logo KAB

Profil:

Klinik Agromina Bahari telah berkiprah sejak 14 September 2004 untuk membumikan dunia riset dan keilmuan interdisipliner mahasiswa Fakultas Pertanian UGM dalam perjuangannya menjaga dan meningkatkan intelektualitas mahasiswa, pengembangan ilmu pengetahuan, serta penyelesaian persoalan-persoalan di masyarakat tanpa meninggalkan nilai-nilai luhur budaya bangsa. KAB bergerak dan fokus di bidang keilmuan dan kontribusi di masyarakat dan karenanya KAB memposisikan diri sebagai Kelompok Studi Mahasiswa dan Mitra Masyarakat Tani Nelayan.

 

Makna Logo KAB:

KAB diharapkan dapat menjadi tempat anak-anak pertanian mendapatkan solusi dari permasalahannya. Punggawa KAB terdiri dari mahasiswa yang mempelajari masalah perairan (jurusan perikanan) dan yang mempelajari masalah pertanian (jurusan budidaya pertanian, ilmu hama penyakit tanaman, sosial ekonomi pertanian, ilmu tanah dan mikrobiologi). KAB berusaha memfasilitasi teman-teman dalam membawa semangat interdisiplin ilmu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KAB merupakan satu-satunya kelompok studi Fakultas Pertanian UGM yang bergerak di bidang pertanian dan perikanan. Dalam perjalanannya, KAB memiliki slogan "Mitra Masyarakat Tani dan Nelayan"