Launching Klinik Agromina Bahari 2017

Rabu (1/3) Launching Kelompok Studi Klinik Agromina Bahari kabinet Lautan Karya dilaksanakan di ruang KPTU gedung A1 lt.3 Fakultas Pertanian UGM. Acara ini dimulai pukul 16.00 WIB yang dihadiri oleh perwakilan HMJ/BSI Fakultas Pertanian dan Kelompok Studi Fakultas di UGM seperti ASC, FSC, CT, FOSMAPET, SCCF, dan lain-lain. Acara ini direncanakan dimulai pukul 15.15 namun karena terdapat kesalahan teknis acara baru bisa dilaksanakan pukul 16.00 WIB. Acara diawali dengan pembukaan dan doa yang dipimpin oleh MC (Master of Ceremony) yaitu Bagus Kresna Udayana (Mikrobiologi’16) dan Mahmudah Srihandayani (Ilmu Tanah’16), dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Gadjah Mada oleh seluruh panitia dan tamu undangan yang hadir.Afin ketika memaparkan VISI MISI KAB dan nama kabinet KAB

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua SCCF tahun 2017 yaitu Arsy Faiqa S. Dalam sambutan yang cukup singkat, Arsy mengucapkan selamat kepada penggurus KAB yang baru dan menyampaikan beberapa harapan untuk KAB yang lebih baik. Kemudian dilanjutkan pemutaran video kegiatan KAB yang telah dilaksanakan pengurus KAB sebelumnya, pemutaran video ini cukup singkat sekitar 4-5 menit. Setelah pemutaran Video selesai, MC mempersilahkan kepada Ahmad Ibnu Fatah An Nawawi (Afin) sebagai ketua KAB periode 2017 untuk mempresentasikan Visi dan Misi KAB tahun 2017, menjelakan makna nama kabinet  dan memperkenalkan penggurus KAB tahun 2017.

Serah terima jabatan dari Fifi (Ketua KAB 2016) kepada Afin (Ketua KAB 2017)

Lalu dilanjutkan ke acara inti yaitu pembacaan ikrar dan serah terima jabatan oleh ketua KAB tahun 2016 (Fitri Fahmia) kepada Ketua KAB tahun 2017 (Afin). Ikrar dipimpin oleh Fitri Fahmia dan diikuti oleh penggurus harian KAB tahun 2017. Ikrar ini dapat diartikan sebagai sumpah atau janji para penggurus harian KAB 2017 untuk selalu memberikan yang terbaik kepada KAB.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *